Minggu, 15 Juli 2012

WHO I AM

Aku tak tahu siapa aku ini.dalam permainan hidup ini aku hanya sebagai wayang yang tak bisa mengendalikan diri.Hidup dan kehidupanku telah aku gadaikan dengan harapan masa depan.
   Aku bukanlah suami yang terbaik bagi istriku,aku juga bukan anak yang terbaik bagi orang tuaku.Tapi aku berusaha semaximal mungkin jadi ayah terbaik bagi anak-anakku.jiwa,pikiran,hati aku semua tercurah demi anak-anakku.Aku ingin anak-anakku bangga mempunyai ayah seperti aku.Karena aku bangga mempunyai orang tua seperti ayah/bundaku.mereka tak mengharap balas budi.Walau aku salah mereka tak pernah menghakimiku.mereka sungguh luar biasa.
     Aku ini bagi orang lain mungkin tak berguna tapi aku ingin berguna bagi anak dan istriku.mungkin ini pikiran yang picik,tapi itulah kenyataan hidup aku.Ingin aku merubah tapi tak ada daya kekuatan untuk itu.
      Tuhan pasti tahu jalan pikiranku yang tak sepaham dengan orang lain.
sebenarnya siapa aku ini?pantaskah aku berjalan di rel yang aku tak tahu ujungnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar