Sabtu, 28 April 2012

KENAPA HARUS AKU

Waktu berjalan tak pernah bisa dikembalikan.maka penyesalan tak pernah ada gunanya.
ini bukan penyesalan tapi hanya sekedar sharing dan jadi sejarah hidup.
Dari tahun 2003 aku berada di lingkungan ini,disini aku di didik dan diajari akan arti hidup,
masalah demi masalah hadir dalam perjalananku sehingga aku terbentuk jadi manusia DEWASA
satu per satu teman aku keluar dari lingkungan ini dengan sejuta masalah yang tak terselesaikan.
Hingga pada suatu hari masalah yang karena rasa egois menimpa aku,sehingga menuntut aku harus 
memilih.tapi pilihan itu BUAH SIMALAKAMA(maju tatu mundur ajur),jika aku tetap dilingkungan
ini harga diri aku yang terkoyak tapi jika aku keluar dari lingkungan ini nuraniku terpidana.
Dengan saran dari sahabat,istri dan saudara akhirnya aku tinggalkan lingkungan yang telah membesarkan 
namaku,yang telah membentuk pribadiku,membuat aku jadi dewasa.hari ini aku temukan lingkungan yang 
baru yang tak kalah hebat dengan lingkunganku yang dulu.disini aku bertemu dengan teman,saudara tunggal kecer yang hebat-hebat.Dengan itikad dan niat LILLAHITA'ALA aku berjuang temukan pribadiku yang 
sempat terkoyak.Pribadi JUARA tak pernah mengenal kata menyerah,kata itu yang selalu jadi semangat 
hidup aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar