Minggu, 29 April 2012

SEKALI LAYAR TERBENTANG TURUN SURUT HATI BERPANTANG

Disuatu hari aku bertemu seorang kakek yang masih tegar dalam menghadapi kerasnya kehidupan Ibukota.Aku sempat bertanya pada kakek tersebut"kakek kaki ini pegal rasanya,kemana aku harus melangkah untuk menghilangkan rasa pegal ini?".kakek tersebut dengan enteng menjawab"anak muda,kau bisa mendengar suara yang orang lain tak bisa mendengarnya?".aku jawab :suara apa itu kek?.kakek pun menjawab:suara itu berasal   dari hati kamu.aku terdiam sejenak,pikiranku berkecamuk bercampur aduk karena kata-kata kakek tersebut.dengan santainya kakek itu pergi meninggalkan aku yang masih terdiam.setelah tersadar aku tahu akan perkataan kakek itu.akhirnya aku lanjutkan perjalananku menuruti kata hatiku.Ternyata hidup itukan indah selama kita mendengar kata hati.lidah bisa berbohong tapi nurani tak pernah bohong.
Jangan pernah melangkah mundur kalu kamu tak mau sakit 'tuk yang kedua kali.aku terus berjalan sampai batas akhir dengan bersandar HATI NURANI.



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar